jual kopi arabika bali
Harga Jual : Rp.35,000
No.WA : 081273352200


Jual Kopi - Bali adalah pulau para dewa yang terkenal dengan keindahan Pulanya, tetapi bukan hanya Bali yang juga terkenal dengan "kopi kopi". Kintamnai adalah daerah penghasil kopi terbesar di Bali. Kintamani terkenal dengan iklimnya yang ditandai oleh suhu dingin dan kering dan suhu tinggi. Di luar tanah vulkaniknya yang subur, jenis pohon kopi ini mampu menghasilkan kualitas tinggi. Kopi Kintamani Bali berasal dari tempat yang lebih tinggi dari 900 derajat. Yang menarik adalah agroekosistem tipe kopi Bali Kintamani Bali ini sangat cocok untuk pengembangan kopi Arabika dengan sistem produksi yang homogen, terutama di wilayah Kintamani.

Keuntungan lain dari kopi jenis Kintamani ini terletak pada sejarah dan kebiasaan budaya setempat yang memberikan kualitas kopi jenis ini. Jenis kopi ini juga dikenal memiliki nama "kopi asal" atau kopi asal Indonesia.

Kopi ini telah berhasil menembus pasar Jepang, Prancis dan beberapa negara Eropa lainnya. Hal semacam inilah yang membuat kami bangga sebagai orang Indonesia, produk jenis ini memiliki nilai ekonomi yang besar di Bali.

Jenis kopi di Bali atau lebih dikenal sebagai kopi Kintamani adalah salah satu jenis kopi Arabika yang manis dan manis. Kopi Kintamani Bali memiliki tingkat keasaman yang hampir sama dengan kopi Jawa / Jawa. Namun, ada perbedaan yang berasal dari aromanya: Kopi Bali memiliki aroma yang tajam dibandingkan dengan kopi Jawa.

Kopi Bali Kintamani terkenal dengan aroma manis dan buahnya yang kental. Karena aroma dan rasa kopi Bali dipengaruhi oleh kondisi alam di sekitar perkebunan, yang sebagian besar ditanami buah. Kopi Arabika ini memiliki tubuh sedang dan rasanya halus atau manis. Bagi yang tidak suka kopi kental, sangat cocok untuk minum kopi Arabika Kintamani Bali.

Baca Juga :

Jual Kopi Arabika

Reviews:

Catat Ulasan

Jual kopi | jual kopi arabika | jual kopi gayo | jual kopi bandung | jual kopi keliling © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Dikuasakan oleh Blogger.