kopi arabika kintamani
Harga Jual : Rp.35,000
No.WA : 081273352200


Jual Kopi - Selain terkenal dengan keindahan alamnya, ternyata Bali juga terkenal dengan kopi kintamaninya. Memiliki rasa yang sangat unik dibandingkan dengan jenis produk kopi lainnya. Kopi Bali Kintamani memiliki keunggulan kompetitifnya sendiri dan telah diminati oleh para pecinta kopi di seluruh dunia.
Jenis kopi Bali Kintamani ini berasal dari daerah lebih dari 900 ketinggian. Yang menarik, agroekosistem Bali Kintamani cocok untuk pertumbuhan kopi Arabika dengan sistem produksi yang homogen, terutama di wilayah Kintamani. Kekhasan perkebunan kopi di Bali adalah bahwa pohon kopi ditanam berdampingan dengan pohon lain (biasanya sayuran dan jeruk). Pohon tersebut dikombinasikan dengan tanaman lain dan berada di bawah naungan pohon, kemudian dikelola secara bersamaan dan dilengkapi dengan pupuk organik.
Kopi Bali menggunakan proses basah / dicuci untuk melepaskan pulp benih, tidak seperti kebanyakan proses di Indonesia yang menggunakan proses kering. Hasil panennya juga berbeda karena menghasilkan kacang hijau yang lebih besar daripada Arabika yang ditanam di daerah lain.
Rasa unik dari kopi Bali Kintamani adalah rasa asam dan segar seperti jeruk tanpa meninggalkan sisa rasa yang tersisa. Tubuh sedang dan aroma yang dihasilkan sangat kuat dan manis. Tidak ada rasa rempah-rempah seperti di kebanyakan kafe di Indonesia. Kopi ini sangat cocok untuk mereka yang tidak suka rasanya pahit.
Ada banyak metode layanan untuk kopi Kintamani Bali. Salah satunya adalah metode tradisional, yaitu metode tumbukan dan gula yang diberikan. Hidangan ini sudah lama dikonsumsi oleh penduduk setempat.
Jika Anda tidak suka menyajikannya dengan bubur, pembuatan bir dengan v60 juga sangat lezat. Hasil pembuatan bir V60 cenderung membuat buah kintamani dominan.
Untuk pemesanan, Coffeeland menyediakan kopi Arabika Indonesia otentik, spesialisasi Arabica Aceh Gayo, spesialisasi Arabica Papa Wamena, spesialisasi Arabica Bali Kintamani, spesialisasi Arabica Flores, spesialisasi Arabika Jawa, spesialisasi Arabika Malika, spesialisasi Arabica Mandika, spesialisasi Toraja, dan Arabica Blue Korintji. Kemasan mulai dari 250gr, 500gr dan 1 kg. Kami juga menyediakan mesin espresso, penggiling kopi, peralatan pembuatan bir manual dan berbagai produk pembersih dan perawatan untuk mesin penggiling kopi dan Anda.

Baca Juga :

Jual Kopi Arabika Toraja

Reviews:

Catat Ulasan

Jual kopi | jual kopi arabika | jual kopi gayo | jual kopi bandung | jual kopi keliling © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Dikuasakan oleh Blogger.